Jumat, 29 April 2016

Mahluk mahluk mitologi

1.Medusa



Medusa adalang seorang gadis yg cantik.Karena kecantikannya Medusa berhasil menarik peratian Poseidon, Poseidon menyukai medusa,dan mereka pun bercinta di kuil Athena,hal itu membuat Athena marah dan mengutuk Medusa menjagi Gorgon dan barang siapa yg melihat matanya akan berubah menjadi batu.

2.Orc



Orc sering diceritakan dalam Dongeng dongeng,ia sering digambarkan seperti monster bertubuh besar,bertubuh kuat,rakus,dan sering mengganggu manusia.

3.Minotaur



Minotaur adalah mahluk manusia setengah banteng.Ia hidup ditengah tengah Labirin yg amat sangat rumit,Labirin ini didesain oleh Daedalus.Minotaur akan membunuh siapa saja yg terjebak dalam labirin.Lalu Theseus berhasil memecahkan labirin ini dan membunuh Minotaur.

4.Cerberus



Cerberus adalah monster anjing berkepala tiga yg dapat menyemburkan api.Ia adalah hewan peliharaan Hades dan penguasa alam arwah.Cerberus memiliki kemampuan untuk melacak arwah arwah yg melarikan diri.

5.Troll



Troll adalah mahluk raksasa yg hidup di dalam Goa di pegunungan.Pada malam hari Troll keluar dari Goa untuk menculik manusia atau hewan sebagai makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar