Minggu, 01 Mei 2016

Tempat tempat angker didunia

1.Rumah sakit Barranquilla



Rumah sakit ini terletak di kolombia.Dijuluki sebagai rumah sakit angker karena pengunjung sering melihat penampakan seorang biarawati yg semasa hidupnya bekerja di rumah sakit itu selama 50 tahun.Pengunjung sering melihat penampakannya di ruang bagian kandungan.

2.Jalan tol Tuen mun



Jalan tol yg terletak di Hongkong ini telah memakan banyak korban jiwa,karena sering ada penampakan yg tiba tiba muncul di depan pengemudi,para pengemudi un harus membelokan kendaraannya secara tiba tiba agar tidak tertabrak penampakan tersebut.

3.Sumur Okiku



Sumur ini terletak di istana Himeji di Jepang.Tempat ini dihantui oleh hantu Okiku,konon hantu okiku sering keluar dari sumur ppada malam hari,lalu menghitung dari 1 sampai 9 ,dan menjerit jerit lalu masuk lagi ke dalam sumur.

4.Bran castle



Di dalam Kastil yg terletak di Rumania ini,konon tinggal seorang Drakula.Tempat ini dijadikan objek wisata,pengunung yg mengunjunginya sering melihat penamakan dan mendengar suara suara aneh.

5.Aokigahara



Aokigahara terletak di gunung Fuji,jepang.Tempat ini dijadikan sebagai tempat bunuh diri.Tidak terhitung lagi banyaknya jumlah korban bunuh diri di tempat ini.Di sekeliling hutan banyak tertulis bacaan seperti "Hidup anda adalah karunia yg berharga" agar orang berpikir dua kali untuk bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar