Selasa, 22 Maret 2016

Hantu hantu dari Eropa

1.Vampir



Vampir adalah mahluk bertaring yg biasanya mengisap darah manusia,dengan mengisap darah manusia maka orang yg di isap darahnya juga berubah menjadi vampir.Beberapa benda dapat menangkal vampir adalah bawang putih dan air suci,vampir juga takut dengan cahaya,jika ia terkena cahaya secara langsung maka badannya akan terbakar.

2.Dracula



Dracula adalah seorang bangsawan dari kota Transilvania.Tidak jauh berbeda dengan vampir,dracula juga memiliki taring serta memiliki kulit yg berwarna pucat,dracula juga tidak tahan jika terkena sinar matahari,akan tetapi sinar matahari hanya dapat membuatnya melemah tidak sampai membuatnya terbakar.

3.Goblin



Goblin sering digambarkan dengan badan yg pendek,berwarna hijau dan memiliki telinga yg runcing.Goblin memiliki bakat dalam hal keuangan.Goblin juga digambarkan sebagai roh jahat pengganggu.

4.Zombie



Zombie adalah mayat hidup pemangsa manusia.Ada banyak cerita mengenai asal usul zombie,ada yg mengatakan zombie adalah percobaan yg gagal,ada juga yg mengatakan bawa zombie berasal dari virus,dan ada juga yg mengatakan zombie berasal dari keercayaan Voodoo.Jika seseorang telah di gigit/dimakan zombie maka ia akan berubah juga menjadi zombie.

5.Grim reaper



Grim reaper di percaya oleh orang eropa sebagai malaikat pencabut nyawa.Grim reaper sering digambarkan mengenakan jubah dan kerudung hitam serta membawa sabit besar.Konon jika seseorang melihat grim reaper maka berarti ia telah dekat dengan kematiannya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar